Kamis, 05 November 2009

Inilah blog baru saya...

Perlu penjelasan? sepertinya tidak...
ya, ini bukan blog pertama saya setelah blog pertama dan kedua lupa password semua. that was fool, i know.. sejak saat itu saya memutuskan untuk 'menyamaratakan' password-password saya. how smart i am. :p

Saya sering mengalami fenomena dimana saya pengen curhat. tapi gatau ama sapa, atau bahkan takut salah ngomong. curhat ama diary ?? boro-boro... nyatet materi kuliah aja males banget. jadi kepikiran lagi deh untuk curhat di blog..hee.

knapa judulnya Live My Life with Writing Here : Hari ini esok dan seterusnya? karena itu menggambarkan harapan saya ttg blog saya ini. Menghidupkan hidup saya dengan tidak berhenti curhat di blog. hee.. kedengarannya mengada-ada yah .. :p

So, seperti yang Michael Jackson bilang....This Is It....My New Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar